Bikin Baju Berbahan Plastik Kresek Balita Kreatif Ini Bikin Netizen Simpati

Bikin Baju Berbahan Plastik Kresek

Kabarseru.com – Betapa senangnya orangtua memiliki anak balita kreatif bisa bikin baju berbahan plastik kresek, hasilnya cukup menarik untuk hasil karya seorang balita, namun tidak terpaku pada hasilnya melainkan sang anak yang rajin dan kreatif itu sudah dapat memberi kebanggaan tersendiri bagi orangtua.

Inilah dia Zoe Waago, balita berusia 4 tahun yang sangat kreatif hingga membuat banyak netizen menaruh rasa simpatik. Gadis kecil ini sejak tahun lalu ia didiagnosis menderita penyakit alopecia, yaitu suatu penyakit yang membuat rambutnya rontok hingga kepalanya jadi plontos.

Meski kepalanya tanpa mahkota rambut, namun Zoe tetap bisa hidup ceria selayaknya anak balita pada umumnya, walau pada awalnya Zoe sempat tertekan dengan kondisi rambutnya namun seiring bergulirnya waktu Zoe mulai bisa menerima kondisi fisik seperti apa adanya saat ini.

“Seiring usianya bertambah, dia mulai bisa menerima keadaannya. Dia sangat bahagia dengan aneka Fashion, dalam hal pakaian dia sangat pemilih untuk di pakainya. Dia membuat sendiri bajunya dan merasa cantik saat mengenakannya,” kata kakak Zoe.

Bikin Baju Berbahan Plastik Kresek

Zoe balita berpose ceria mengenakan rok hasil karyanya.

Zoe memang sosok balita yang memiliki jiwa kreatif dalam hal Fashion, ia gemar mencari tutorial di internet, seperti di YouTube lalu mempraktekkannya pada saat ibunya sibuk di dapur menyiapkan santapan.

Beberapa hasil kreasi Zoe yang paling menarik perhatian netizen adalah baju yang di buatnya dengan bahan tas kresek. Matt yang mengunggah gambar-gambar Zoe saat mengenakan baju hasil buatannya tidak lama banyak sekali pesan masuk dari orang-orang yang menginginkan gaun tas kresek hasil kreasi Zoe.

Bikin Baju Berbahan Plastik Kresek Zoe Balita Kreatif

Bikin Baju Berbahan Plastik Kresek

Zoe balita berpose ceria mengenakan rok hijau

Menurut Matt, setidaknya ada 400 pesan yang masuk dalam semalam, ini sungguh luar biasa bukan? Masih menurut Matt, orang-orang yang mengirim pesan di Twitter itu mereka ingin memberi dukungan dan semangat untuk Zoe.

Memang cukup mengejutkan, Zoe di usianya yang masih sangat balita memiliki jiwa kreatif bisa mendesain busana, ini merupakan kharisma Zoe yang perlu untuk diapresiasikan.

Nah bagaimana menurut kamu tentang Zoe ini? Si balita yang sudah mampu berkarya sangat bagus.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*