Bersin Bersin 12 Ribu Kali Sehari Kasihan Gadis Ini

bersin bersin 12 000 kali dalam sehari

Kabarseru.com – Bersin bersin pertanda akan terserang flu, atau bisa juga karena alergi, semua orang tentu mengalami bersin, bersin sesekali adalah hal wajar, namun bagaimana bila bersin terus-menerus dan tidak tahu penyebabnya apa, ini benar-benar sangat menyiksa. Hal inilah yang tengah di alami gadis manis bernama Katelyn Thornley, gadis kelahiran South Texas di usianya yang baru 12 tahun, seperti yang di ceritakannya, ia mengalami bersin sebanyak 20 kali dalam satu menit, yang artinya 12.000 kali bersin dalam sehari.

Bersin bersin berkepanjangan yang dialami gadis tersebut sudah berjalan selama setu bulan hingga sekarang ia masih terus bersin, akibat bersin keterusan membuatnya tidak bisa masuk sekolah juga tidak bisa bermain clarinet di band sekolahnya.

 “Tiba-tiba saja aku bersin, semual aku mengira karena alergi, tapi semakin tidak tahu mengapa bersin ini terus berlanjut seperti tidak bisa berhenti,” kata Katelyn.

Baca juga: Bayi Lahir Bermata Satu Hebohkan Wagra Mesir

Apakah Katelyn tidak merasakan lelah hebat? Apa kata Katelyn ketika di tanya mengenai hal tersebut?

 “Hal ini sulit untuk anda banyangkan. Perutku berasa sakit sekali, kakiku terasa lemas karena diriku nyaris tidak bisa makan.” jawab Katelyn.

Bersin bersin yang di dederita Katelyn sudah beberapa kali mengunjungi Rumah Sakit, namun semua dokter memiliki jawaban sama, mereka mengatakan Alergi, hal ini menurut para dokter, dalam tubuh Katelyn tidak di temukan virus atau hal lain yang menjadi sumber penyebab.

Sementara orangtua Katelyn berharap akan ada orang pertama yang memiliki pengalaman sama dengan apa yang di alami putrinya, datang dan memberi solusi, tapi siapakah dia?

“Memang sangat sulit dan bisa saja mustahil bisa menemukan orang yang dulu pernah mengalami bersin terus menerus sebagaimana yang dialami putri saya, kecuali keajaiban Tuhan. Lihatlah putri saya, tiap kali diajak bicara, kita akan melihat apa yang terjadi pada dirinya, ia terus melonjak-lonjak dan bersin bersin,” kata ayah Katelyn.

Katelyn baru akan berhenti bersin bersin ketika ia terlelap dalam tidurnya, dan itu juga setelah ia minum obat alergi lalu mendengarkan lagu Beatles menjelang tertidur.

Baca juga: Jalan Sambil Tidur Baru Terbangun Setelah Tercebur Laut

“Terkadang aku berharap bisa meninggalkan tubuhku sejenak untuk melihat diriku sendiri tidur. Karena bahkan dalam mimpi pun aku bersin-bersin,” ceritanya.

Demi bisa menghilangkan bersin bersin yang di deritanya, gadis manis ini akan rela melakukan apa saja, namun hingga saat ini apa yang harus ia lakukan belum menemukan titik terang.

Saat dia sembuh nanti ia akan cerita, pengalamannya selama ia menderita bersin bersin. Apa yang akan ia katakan adalah

“Kamu tahu tidak. Aku pernah masuk TV cuma karena aku bersin,”

Kasihan sekali kamu Katelyn, semoga lekas sembuh Ya
Berikut video bagaimana saat Katelyn bersin:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*