Benda Misterius Jatuh dari Langit Sumenep Jawa Timur

Benda Misterius Jatuh dari Langit Sumenep

Kabarseru.com – Benda misterius berwarna hitam arang jatuh dari langit sumenep Desa Lombang, Kecamatan Gili Genteng, Kabupaten Sumenep, benda hitam mirip kapsul raksasa menimpa kandang sapi milik Syamsul warga setempat menyebabkan bangunan rusak sebagian.

Benda Misterius Jatuh dari Langit Sumenep

Hingga kini benda misterius tersebut belum di ketahui, apakah mungkin benda tersebut terjaduh dari pesawat, atau justru pesawat itu sendiri yang jatuh, belum ada tindakan dari pihak otoritas untuk melakukan penyelidikan terkait benda-benda tersebut.

Menurut Asmar warga setempat, benda misterius itu terjatuh sekitar jam 10 WIB, di lihat dari sisi luarnya tampak ada lilitan plastik dan tali rafia, namun anehnya saat di sulut api tali tersebut tidak mempan, tidak leleh, berari bukan tali jenis rafia.Benda Misterius Jatuh dari Langit Sumenep

Ada beberapa benda serupa yang terjatuh di beberapa titik di waktu yang sama, ada yang terjatuh di perairan dan daratan, masing-masing benda tersebut tidak memiliki bentuk serupa, ada yang berbentuk onderdil, ada pula yang berbentuk drum, dan ada pula yang bentuknya tak beraturan.

Benda Misterius Jatuh dari Langit Sumenep

Selang beberapa waktu dengan keberadaannya benda misterius yang di klaim jatuh dari langit, Pihak Kepala BPBD Kabupaten Sumenep Febrianto mengatakan berdasarkan sumber dari warga tentang benda tersebut jatuh dari langit.

Benda Misterius Jatuh dari Langit Sumenep

Kini benda itu telah ada di Kepala Desa Bringsang Kecamatan Gili genting.

“Masih di lakukan proses penyelidikan, apa mungkin benda-benda tersebut serpihan pesawat yang terjatuh atau bukan,” kata Brigadir Medi Kurniawan provost Polsek Bringsang, demikian di lansir dari detikcom 26 September 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*