Bayi Lahir Bermata Satu Hebohkan Wagra Mesir

Bayi lahir bermata satu

Kabarseru.com – Bayi lahir bermata satu bikin geger warga mesir, tak hanya bermata satu, bayi malang ini tidak memiliki hidung, beban kesedihan kini menggantung berat dalam benak sang ibu yang sejak ia meluai mengandung sangat berharap bayinya kelak lahir dengan kondisi sehat dan tak kurang suatu apapun. Namun apa yang selama itu di harapkannya tak terpenuhi.

Siapapun dan di manapun sebagai seorang ibu ketika memiliki bayi tentu tak ingin kondisi bayinya lahir tidak sempurna.

Bayi lahir bermata satu tersebut memiliki jenis kelamin laki-laki, dengan hanya memiliki satu mata di tengah antara mata kanan dan kiri bayi normal. Cacat lainnya yang menimpa bayi tersebut sangat banyak, nyaris di sekujur badannya.

Bayi tersebut lahir di Rumah Sakit swasta di Kota Timur Laut dari El Senbellawein, menurut keterangan Dr Ahmes Badruddin terkait kondisi sang jabang bayi tersebut. Penyebab cacatnya kelahiran sang bayi adalah terkena radiasi dan obat-obatan yang di konsumsi oleh orangtuanya, teruma sang ibu.

Biasanya kondisi bayi yang lihar dengan cacat demikian, masih menurut keterangan Dr Ahmed Badruddin, hanya akan bertahan beberapa hari saja, sejak ia lahir.

Akibat bayi lahir bermata satu tersebut banyak warga heboh, mereka berduyun-duyun mendatangi rumah sang ibu bayi untuk melihatnya secara langsung.

Nah buat para ibu-ibu di rumah, ketika sedang mengandung, sebaiknya jaga kandungan dengan sebaik-baiknya, jangan mengonsumsi makanan atau minuman yang dapat mempengaruhi kondisi bayi anda.

Sering-sering melakukan konsultasi ke dokter ahli kandungan, lakukan itu demi bayi anda lahir dengan sehat tanpa kurang suatu apapun. Ingat bayi anda merupakan anugrah dari tuhan yang sudah menjadi kewajiban sang orangtua untuk menjaga dan merawatnya. Demikian di lansir dari Emirates 4 Oktober 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*