Bayi Dibuang Ibunya Diselamatkan Oleh Seekor Anjing

Bayi dibuang ibunya

Kabarseru.com – Kasus bayi dibuang ibunya makin sering terjadi, benar-benar miris melihat ulah manusia di zaman sekarang, bayi yang masih suci tidak tahu apa-apa harus menanggung derita dari ibu kandungnya sendiri. Begitulah Tuhan mencabut rasa kasih sayang kepada seorang ibu yang suka melakukan tindakan yang dilarang oleh Allah.

Inilah kisah menyedihkan sekali, seorang ibu yang tega membuang bayinya di tempat sampah. Beruntung ada seekor anjing bak malaikat penyelamat si jabang bayi. Anjing tersebut membawa bayi malang di mulutnya ke rumah terdekat.

Baca juga: Anak Kambing Lahir Berkaki Enam

Pemilik rumah pun langsung membawa bayi itu ke rumah sakit, parahnya peristiwa ini di duga terjadi di negara Arab Saudi. Namun menurut Harian Arab Saudi Sada, sebuah foto seekor anjing membawa seorang bayi di mulutnya yang  beredar di Arab Saudi tersebut tidak diketahui pasti, mungkin bisa jadi kasusnya di Arab Saudi bisa juga dari negara lain.

“Foto ini didapat dari sebuah posting, dalam posting tesebut mengatakan bahwa seekor anjing membawa bayi ke rumah terdekat, kemudian pemilik rumah bergegas membawa bayi ke rumah sakit, bayi tersebut diselamatkan oleh anjing,” demikian isi surat kabar Arab Saudi.

Tidak salah jika suatu negara ada sebagian pihak membuat tempat untuk pembuangan bayi, hal ini untuk menghindari seseorang membuang bayinya di sembarangan tempat yang bisa menyebabkan jiwa sang bayi tak terselamatkan.

Baca juga: Kisah Mengharukan Bocah 7 Tahun Rawat Sendiri Ayahnya yang Lumpuh

Apakah ini tanda-tanda akhir zaman? Perasaan dari dulu selalu pertanda akhir zaman, kapan sih zaman ini benar-benar berakhir? Demikian di lansir dari Emirate 24/7 2 November 2015. :11:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*