Batu Syurga Jatuh di Mushala Tebarkan Aroma Nan Wangi

Batu Syurga Jatuh di Mushala

Kabarseru.com – Batu syurga jatuh di Mushala Murjanah warga Dusun Kapong, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo. Kejadian ini mungkin orang sulit percaya mana ada batu syurga jatuh.

Kisah ini terjadi tiga bulan lalu, menurut yang di ceritakan Murjanah, ketika itu sekitar jam 1 lewat 30 menit ia membaca wirid di Mushala seorang diri. Pada saat tak terduga tiba-tiba ia mendengar suara gemuruh seperti benda keras jatuh dari ketinggian menerjang atap Mushala.

Murjanah sontak ketakutan dan mengaku melihat sosok gaib yang mengaku sebagai Siti Hawa, mahluk tersebut mengatakan kepada Murhanah bahwa dirinya dalam waktu dekat akan mendapat rezeki melimpah ruah.

Karena merasa penasaran dengan suara tadi, ia pun mencari tahu kemudian ia menemukan sebongkah batu berukuran tidak terlalu besar dan tiak terlalu kecil alias sedang tergeletak di dalam mushala miliknya.

Sejak terjadinya peristiwa itu, Murjanah sering bermimpi di datangi wali Allah membawa pesan agar merawat batu tersebut.

“Ketika itu aku lagi wiridan kira-kira jam setengah dua malam, tiba-tiab saja aku di kejutkan dengan adanya suara keras yang ternyata ada sesuatu jatuh dari atas. Yang aku heran tidak terjadi kerusakan apapun di mushala.” ungkap Murjanah Rabu 16 maret 2016.

Batu syurga jatuh di mushola itu selalu menebarkan bau wangi, sejak kejadian itu, kini Mushola Murjanah selalu ramai, entah ramai orang hendak beribadah atau datang cuma pengaruh kejadian tersebut.

Selanjutnya, dalam mushola dilakukan ritual seperti ritual penyembuhan dengan berbekal botol berisi air kemudian memanjatkan do’a dekat batu syurga tersebut.

Nah begitulah cerita mengenai kejadian batu syurga jatuh di mushola, percaya atau tidak, terserah kamulah.

Jangan lupa baca juga nih: Mitos Nemu Duit di Jalan Akan Kehilangan Duit Lebih Banyak

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*