Baru WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim, dan Terhapus Juga di WA Penerima

Baru WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim

Kabarseru.com — Fitur baru WhatsApp bisa hapus pesan terkirim ini sebelumnya cuma bisa menghapus yang ada di layar kita saja, sementara yang terkirim tetap utuh sehingga percuma menghapus yang baru atau terlanjur terkirim, pesan akan tetap terbaca oleh si penerima. Fitur seperti ini sejatinya telah lama ada di aplikasi perpesanan BBM, namun di WA justru baru sekarang di sematkan, jadi kesannya nguntit fitur pesaing.

Satu hal yang membuat kita tidak nyaman dengan aplikasi WhatsApp ini selalu Update, nyaris tiap hari Update, intinya aplikasi besutan Facebook kerjanya cuma Update dan Update, sementara fiturnya cuma itu-itu saja, berbanding kebalik dengan BBM, jarang Update tetapi fiturnya banyak.

Memang boleh di akui, pengguna WhatsApp tiap hari terus bertambah, sedangkan aplikasi chatting lainnya seperti BBM justru kian meredup.

Nah berikut langkah simpel untuk menghapus pesan WhatsApp yang telah terlanjur terkirim, atau salah kirim juga bisa jadi.

Baru WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim

Ohya, Satu hal yang menjadi catatan dalam fitur ini adalah pesan yang terkirim dapat di hapus tidak lebih dari 7 menit, jika lewat dari itu maka fitur tersebut akan kembali menjadi fitur lama, yakni cuma dapat menghapus pesan yang ada di layar sendiri.

Nah, pertama yang harus kamu lakukan adalah Update terlebih dahulu WhatsApp yang kamu gunakan, jika sudah dilakukan pembaharuan, kamu boleh melakukan Uji coba menghapus pesan yang terkirim.

Langkah pertama Tab dan tahan beberapa mili detik pesan yang akan di hapus, atau sampai muncul menu alat di bar atas, lihat gambar di bawah ini.

Langkah ke dua, Tab tombol Tong Sampah, pada bar menu sisi atas perhatikan gambar di bawah.

Langkah ke tiga, di antara tiga pilihan, pilih yang ke tiga yakni HAPUS UNTUK SEMUA ORANG, lihat gambar di bawah ini.

Baru WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim

Terakhir lihat yang di garis merah menyatakan bahwa Anda telah menghapus pesan ini.

Baru WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim

Nah itu tadi, Fitur Baru WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim dan akan terhapus pula pada si penerima, semoga bermanfaat ya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*