Banjir Ikan di Jalan Bikin macet jalur Denpasar-Gilimanuk

Banjir ikan

Kabarseru.com – Banjir ikan sebabkan kemacetan sepajang 6 km di Banjar Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, Minggu 3 APril 2016. Ratusan ikan memenuhi jalan tersebut di sebabkan sebuah mobil pikap bermuatan ikan terguling.

Peristiwa ini bermula sebuah mobil pikap Mitsubishi L300, DK 9877 WK yang di kemudikan Tarjianto 52 tahun melaju dengan kecepatan tinggi dari Denpasar menuju Gilimanuk.

Pada saat mobil melaju tiba-tiba Ban belakang pecah sehingga laju mobil oleng hingga terguling menumpahkan muatan berupa ratusan ikan.

“Kejadiannya sekitar jam 11 siang, saat kejadian kondisi jalanan sedang sepi,” kata salah seorang warga yang melintas.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, Pria yang mengendarai pikap asal Dusun Kelapa Balian, Desa pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana hanya mengalami luka ringan pada bagian lengan dan kaki, sementara wajahnya mengalami bengkak.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kertiawan dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini mobil nahas tersebut telah dievakuasi dan arus lalin normal kembali.

“Saat ini kondisi sudah terkendali. Sempat terjadi kemacetan sesaat karena muatan dari Pikap tumpah ke badan jalan,” ucapnya singkat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*