Bangkai Putri Duyung Terdampar di Pantai Inggris Bikin Heboh Netizen

Putri Duyung Terdampar di Pantai

Kabarseru.com — Putri duyung yang kita tahu selama ini adalah sesosok wanita cantik dengan tubuh separuh ikan dan separuh manusia, itu yang sering terlihat di berbagai film Sinetron. Sedangkan Putri duyung sesungguhnya tidak ada yang tahu, apakah memang asli ada atau cuma cerita dongeng anak.

Di berbagai belahan dunia acap kali tersiar berita baik gambar maupun video tentang penampakan sosok putri duyung, namun setiap kabar dan informasi selalu tak pernah ada kelanjutannya, berlalu begitu saja tanpa jejak pasti.

Hal serupa terjadi, kali ini adalah foto bangkai putri duyung terdampar di pantai Great Yarmouth di Inggris yang sontak membuat heboh netizen. Foto penampakan bangkai Putri Duyung pertama diunggah oleh pemilik akun facebook Paul Jones.

Dalam foto tersebut memang tampak sesosok bangkai yang bila di amat-amati mirip putri duyung meski bangkai tersebut telah rusak, di mana sisi bawah berbentuk ikan dan sisi atas terdapat kepala mirip kepala manusia.

Bangkai Putri Duyung Terdampar di Pantai Inggris Bikin Heboh Netizen

Bangkai Putri Duyung Terdampar di Pantai Inggris Bikin Heboh Netizen

Bangkai putri duyung terdampar di pantai inggris

Foto bangkai putri duyung di unggah 3 Oktober dengan caption “Hari ini di Great Yarmouth, kami menemukan apa yang tampak seperti putri duyung yang telah mati terdampar di pantai.”

Foto tersebut sontak menjadi viral di media sosial, mereka (netizen) banyak yang percaya sosok bangkai tersebut adalah putri duyung. Tetapi tidak sedikit pula yang beranggapan bahwa sosok bangkai tersebut tidaklah putri duyung melainkan anjing laut yang terdampar.

Baca juga: Inikah Wajah Bayi Putri Duyung Sesungguhnya?

Tidak ada yang tahu pasti, bangkai tersebut walau mirip ikan duyung namun rasanya mustahil, kalaupun di katakan anjing laut juga bukan. Nah jika semua tidak, lantas bagaimana menurut anggapan kamu?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*