Babi Ngepet Muncul Hebohkan Warga Mojosongo Solo

Babi Ngepet

Kabarseru.com – Masyarakat Mojosongo, Kota Solo di hebohkan adanya seekor babi liar berkeliaran di kampung, mereka beropini babi liar tersebut merupakan babi ngepet, terlebih babi tak bertuan tersebut berkeliaran bebas di kawasan orang-orang berduit.

Tidak mau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan warga akhirnya melakukan kolaborasi menangkap babi liar yang meresahkan warga. Saat hendak di tangkap babi sempat melakukan perlawanan namun akhirnya tertangkap dan kini di masukkan ke dalam kandang ayam milik salah satu warga setempat.

Banyak warga yang penasaran dengan babi yang baunya luar biasa menyengaat, mereka berdatangan untuk menyaksikan babi secara langsung hingga sore hari.

Babi dalam kandang itu dalam kondisi terikat, di beri makan sayuran dan nasi, meski baunya sangat menusuk hidung namun sejumlah warga sembari menyumbat hidungnya mendekati kandang untuk melihatnya lebih jelas.

Babi Ngepet

Babi di masukkan ke dalam kandang ayam

“Penasaran sih, kalau tidak mendekat kan tidak kelihatan jelas,” kata seorang warga yang penasaran.

Warga sempat di hebohkan dengan kemunculan babi tersebut, pasalnya di kawasan mereka tidak ada peternak babi, lantas muncul anggapan kalau babi tersebut merupakan babi ngepet.

“Warga kemudian jadi ramai, karena di wilayah sekitar tidak ada peternakan babi, ” kata Agus Triyono, Lurah Mojosongo  seperti di lansir dari Tribunnews.com  2 Mei 2016.

Hingga kini babi masih di tawan oleh warga, tidak di ketahui babi tersebut mau di apakan nantinya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*