Ayam Lucu Suka Berpura-pura Mati Bikin Gemes

Ayam Lucu

Kabarseru.com – Punya peliharaan ayam lucu jadi sayang di jual apalagi di sembelih benar enggak? Pengalaman penulis sih begitu, kalau memelihara ayam sejak masih bayi di timang-timang setiap hari, di beri makan beras tidak menaruh di wadah atau menyebarkan di tanah tapi membiarkan ayam-ayam mematuk beras di genggaman tangan.

Ayam yang di biasakan begitu jadi jinak, tiap kali bertemu entah di belakang rumah di pekarangan ingin selalu mendekatinya sebagaimana bertemu sahabat di suatu tempat yang ada rasa menyenangkan.

Berikut sebuah video seekor ayam lucu yang suka berakting mati saat tahu majikan hendak menghampirinya di suatu pekarangan. Ayam dengan warna bulu biru kehitaman di padu warna putih ini di temukan dalam kondisi terlentang ke dua kaki menjuntai kaku ke atas sekilas mirip ayam mati.

Tapi sang pemilik ayam sudah tahu kebiasaan yang dilakukan ayamnya itu, ia mendekati dan menyentuh badanya seperti membangunkan orang tengah tertidur.

“Hai..! Hai..! Apa yang kamu lakukan?” demikian sapa sang majikan saat membangunkan ayamnya.

Ayam lucu itupun langsung bergerak membalikkan tubuhnya, berdiri lalu melangkah menjauh sembari berkokok, erexpresinya unik dan senang seolah telah berhasil mengelabuhi majikannya.

Video ayam lucu ini diunggah di YouTube oleh pemilik akun beranam Fred Eaton yang tidak lain adalah si pemilik ayam itu sendiri.

Apakah kamu juga memiliki peliharaan ayam? Apa saja yang kamu lakukan setiap hari terhadap ayam kamu? Cuma memperhatikan pola makannya, atau tidak peduli. Ada juga orang penyayang ayam tapi sayang malah untuk di jadikan ayam aduan demi ambisi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*