Ayah Angkat Marshanda ditangkap Dinsos saat mengemis di Bangka

Ayah angkat Marshanda

Kabarseru.com – Ayah angkat Marshanda artis terkenal yakni Irwan Yusuf di amankan Petugas (P3S) saat kedapatan sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Prapatan, Jakarta Selatan 24 Maret 2015.

“Pria ini mengaku ayah angkat Marshanda,” kata Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin sebagaimana di lansir dari Merdeka.com

Saat ini Irwan Yusuf, masih kata Mursidin, telah di bawa ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Cipayung, Jakarta Timur, Ayah angkat Marshanda mengaku kepada petugas dirinya mengemis karena usaha bengkelnya tidak mencukupi kebutuhannya.

Mengaku ayah angkat marshanda semula petugas Dinsos Jakarta Selatan tidak mempercayai pengakuan tersebut, namun beberapa saksi dari masyarakat Bangka, Mampang Prapatan membenarkan kalau Irwan ayah angkat Marshanda.

“Menurut pengakuan masyarakat Bangka, kalau itu benar ayah angkat Marshanda. Bisa saja Marshanda tinggal di Bangka,” tandasnya.

“Menurutnya dirinya mengemis biar orang pada tahu saja,” terang Mursidin.

Peristiwa in memang terkesan aneh, Namun kembali lagi dengan fenomena zaman sekarang ini, tidak semua orang yang hidup berkecukupan bahagia.

Baca juga: Marshanda Goyang Dance Dikecam Fans

Dulu berjaya sekarang mati-matian berjuang bertahan hidup, namun ada pula melakukan perbuatan tercela bukan karena hidup dalam ke miniman ekonomi melainkan berburu materi.

Terkait peristiwa di atas, belum ada konfirmasi dari Marshanda apakah Irwan Yusup memang benar ayah angkatnya atau pria tersebut cuma mengaku-aku, meski masyarakat Bangka membenarkan.

Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Baca juga: Marshanda Pakai Baju Tipis Berjoget Ria Bareng Egi John

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*