Awan Membentuk Orang Shalat Saat Gerhana Matahari

Awan Membentuk Orang Shalat

Kabarseru.com – Awan membentuk orang shalat saat Gerhana Matahari yang terjadi pada 9 Maret 2016 beberapa waktu lalu. Fenomena tersebut terjadi di Ambon sontak membuat warga heboh.

Awan tersebut jika di perhatikan menyerupai seorang yang sedang mengerjalan shalat, tepatnya sedang rukuk, hanya saja menghadap kemana tidak di ketahui.

Fenomena awan membentuk orang shalat pertama di unggah oleh pengguna media sosial Facebook Frita Fariani, dengan caption “Awan pun Rukuk pada saat Gerhana Matahari tadi di ambon”.

Sontak gambar awan tersebut mendapat ribuan Like juga telah di sebarkan lebih dari 10 ribu kali sekaligus 86,670 Komentar saat kabar ini di muat.

Masih mengenai awan membentuk orang shalat. Hingga Gerhana Matahari sudah berlalu, namun masyarakat masih membincangkan awan tersebut.

Pasalnya tidak cuma awan membentuk orang shalat saja yang mereka lihat melainkan ada satu awan lagi yang muncul membentuk lafadz Allah.

Awan tersebut muncul di saat akan terjadinya Gerhana Matahari, semua fenomena alam langka yang selama ini sering terjadi merupakan tanda-tanda kelabilan bumi yang selama ini kita huni.

Mengingat banyak umat manusia yang semakin berani bertindak sewena-wena, maraknya aksi kejahatan dengan berbagai modus, dari mulai pelecehan asusila, menghilangkan nyawa orang lain dan kekejaman lainnya terus marak terjadi tanpa kenal henti.

Dan tahu tidak kamu? Bahwa semakin hari dunia ini akan terus menuju kepurukannya, orang semakin jauh dengan agama, dengan tuhannya. Hingga sampai pada titik di mana tidak ada lagi orang beriman. Pada masa itu tak ada lagi yang di tunggu Allah maka datanglah Kiamat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*