Asyik Makan Ayam Goreng, Wanita Ini Mendadak Muntah, Ada Sesuatu Menjijikkan Didalam Ayam Gorengnya

Asyik Makan Ayam Goreng

Kabarseru.com — Apa jadinya saat asyik makan ayam goreng yang di balut tepung tiba-tiba ada sesuatu menjijikkan di dalamya. Kejadian ini baru saja dialami oleh wanita bernama Rosemary Thomas asal New Jersey. Semula ia mampir di restoran cepat saji outlet fast food di Louisiana memesan ayam goreng untuk keluarganya.

Tiba di rumah, Thomas beserta keluarga hendak memakan ayam goreng tersebut, namun alangkah terkejutnya tatkala Thomas menemukan seekor kepala tikus ikut tergoreng terbalut tepung.

Akibat kejadian itu, putrinya langsung di landa mual berkepanjangan, sakit perut setelah makan ayam goreng, meskipun kepala tikus belum sempat termakan, namun dampak pengaruh di temukannya kepala tikus di dalam tepung cukup kuat hingga Thomas pun membawa putrinya ke klinik.

“Sejak kejadian itu, putri saya tak mau makan apapun. Dia cuma bilang bahwa dia merasa telah memakan kepala tikus itu setelah menelan bagian tepung ayam goreng,” tulis Thomas di akun jejaring sosial Facebook.

Kepala tikus yang terdapat di dalam tepung ayam goreng itu pun di abadikan guna bukti kalau kejadian yang di alaminya tidak mengada-ada.

Asyik Makan Ayam Goreng, Wanita Ini Mendadak Muntah

Asyik Makan Ayam Goreng, Wanita Ini Mendadak Muntah

“Ini kepala tikus sungguhan. Mereka begitu pede sudah meraih rating lima dari Departemen Kesehatan,” tulis Thomas dalam akunnya, begitupun foto-foton ayam goreng yang terdapat kepala tikus di unggahnya guna menguatkan bukti.

Kejadian menjijikkan ini pun telah di laporkan ke DESK@NY1, namun bagaimana tanggapan dari pihak tersebut tak ada kelanjutannya. Thomas berharap kejadian ini tidak terulang lagi setelah dirinya. Thomas berharap agar foto-foto yang di unggahnya di sebarkan.

Semenara itu Renee Kopkowski sekalu Juru bicara Popeyes mengatakan kalau pihaknya telah berusaha menghubungi Thomas. Pemilik jaringan Popeyes itu juga sempat mendatangkan Dinas Kesehatan guna melakukan pemeriksaan ulang lebih mendetail.

“Kami telah melakukan Inspeksi bagian supplier dan meerka semua berpikir kalau benda itu lebih mirip dengan argan dalam ayam,” katanya.

Kejadian seperti ini sudah sering di alami oleh beberapa pembeli, misalnya Sherry Luke pernah menemukan bangkai tikus di dalam dada ayam goreng yang dia pesan beberapa waktu lalu.

Intinya saat makan makanan seperti ayam goreng, sebaiknya di lakukan pemeriksaan terlebih dulu untuk menjamin ayam goreng siap di makan.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*