Asyik Main Pokémon GO Suami Istri Telantarkan Balitanya

Asyik Main Pokémon GO

Kabarseru.com — Terlalu asyik main Pokémon GO bisa berdampak buruk, saat ini game Pokémon GO memang sedang tren tidak cuma di kalangan anak, remaja dan dewasa, hampir semua kalangan di landa demam game tersebut kecuali bagi yang tidak memiliki perangkat memadai.

Semenjak hadirnya game Pokémon GO sudah sering terjadi kecelakaan, dan kesalah pahaman, ini semua karena mereka lepas kendali, selain itu mereka tidak tahu waktu dan tempat, padahal jika bisa menggunakannya dengan bijak game Pokémon GO akan memberikan dampak positif.

Hal serupa baru-baru ini terjadi di Arizona, Amerka Serikat, di mana sepasang suami istri, Brent Daley 27 tahun dan Brianna Daley 25 tahun yang juga di landa demam Pokémon GO mereka asyik main game hingga anak balitanya yang baru berusia 2 tahun menangis di luar rumah malam hari mencari orangtuanya. Balita itu di temukan seorang tetangga cuma kenakan popok dan kaos tanpa alas kaki.

Karena di anggap membahayakan anak, pasangan ini di amankan oleh Polisi Pinal County, Arizona, petugas menduga, pasangan tersebut meninggalkan balitanya selama 90 main Pokémon GO.

Asyik Main Pokémon GO Suami Istri Telantarkan Balitanya

Pada awalnya pasangan itu mengatakan, kalau dirinya keluar untuk membeli gas. Tapi selanjutnya ke duanya mengaku mencari makhluk virtual Pokémon di area tempat tinggal selama satu jam beluh.

Tindakan tersebut di nilai ceroboh serta membahayakan anaknya, oleh sebab itu kini balita tersebut berada di bawah pengawasan agen perlindungan anak negara bagian Arizona.

Baca juga: Turunkan Berat Badan Dengan Pokémon GO

Pentingnya menjaga keamanan pribadi saat bermain game hendaknya di jadikan prioritas utama, jangan sampai terjadi hal-hal yang membahayakan akibat terlena dengan perangkat mobile sebagaimana yang di sampaikan oleh Sheriff Paul Babeu dan penegak hukum lainnya.

“Untuk kasus ini justru kami tidak pernah kepikiran akan ada orangtua menelantarkan anak mereka demi main game Pokémon GO,” katanya.

“Ini sungguh keterlaluan,” tandasnya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*