Aplikasi Obrol Untuk Catting Pengguna Indosat Ooredoo

Aplikasi Obrol

Kabarseru.com – Indosat Ooredoo resmi meluncurkan aplikasi cahtting yang di namai “Obrol” peluncuran aplikasi tersebut bertepatan dengan pembukaan galeri Indonesia Cellular Show (ICS) 2016. Dengan Obrol pelanggan tidak cuma bisa catting, tetapi juga bisa SMS dan telepon khususnya pengguna Indosat Ooredoo.

Pengguna juga dapat menghubungi teman atau orang lain yang belum memasang aplikasi di smartphonenya, selain itu dengan aplikasi Obrol dapat menghemat biaya sebagaimana di sampaikan oleh Division Head Porstpaid International Businees dan Content Indosat ooredoo, Andre Reinaldy.

“Berkomunikasi dengan aplikasi Obrol memberikan keuntungan pengguna karena biaya yang lebih murah sekalipun berada di luar negeri,” kata Andre sebagaimana di lansir dari Liputan6.com 3 Juni 2016.

Tarif yang di gunakan untuk Obrol menggunakan tarif lokal juga berdasarkan data internet, dengan demikian biaya yang di keluarkan tidak beda dengan biaya offnet di Indonesia.

“Saat pengguna mengaktifkan Obrol pengguna dapat menerima panggilan tanpa biaya tambahan maupun roaming,” kata Agung.

Apliksai Obrol di lengkapi dengan fitur sharing gambar, lokasi, kontak ke sesama pengguna aplikasi, walau saat ini Obrol di tujukan untuk pengguna Indosat Ooredoo akan tetapi pengguna dapat menghubungi nomor dari operator lain.

Nah jika kamu salah satu pengguna Indosat Ooredoo coba saja deh download sana aplikasi Obrol android di Play Store atau iOS bagi pengguna iPhone, setelah aplikasi Obrol terinstal, proses daftarnya cuma memasukkan nomor yang di gunakan dan nantinya nomor itu akan menjadi Obrol ID.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*