Aplikasi MyTelkomsel Bisa Menggunakan Dua SIM CARD Bersamaan

Aplikasi MyTelkomsel

Kabarseru.com — Aplikasi Mytelkomsel saat ini dapat digunakan dengan beberapa sim card secara bersamaan, ini akan memudahkan kita bagi pelanggan telkomsel yang memiliki dua sim card telkomsel cukup satu kali Login saja.

Menggunakan aplikasi MyTelkomsel sangat di sarankan operator, karena dengan aplikasi tersebut kita bisa melihat informasi detail sim card yang kita pakai. Seperti sisa pulsa, masa aktif, sisa paket data, nelpon dan paket SMS.

Kita bisa tanpa MyTelkomsel untuk mengetahui informasi status sim card kita melalui kode dial ∗888# untuk cek pulsa. ∗888∗10# untuk paket nelpon ∗888∗11# untuk paket SMS ∗888∗12# untuk paket data dan ∗888∗13# untuk paket lain.

Semua kode dial diatas cuma menampilkan sisa quota, tanpa informasi akhir masa berlakunya, sedangkan menggunakan MyTelkomsel disana kita mendapat informasi secara detail.

Kalau mengguna ponsel non OS Android, di zaman sekarang ini 90 persen pengguna sudah beralih ke sistem android, jika masih menggunakan ponsel jadul barang kali itu bukan satu-satunya ponsel yang digunakan, atau jika masih ada mungkin jumlah mereka tinggal 10 persen,

Nah berikut cara menggunakan dua sim card dalam satu aplikasi MyTelkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel Bisa Menggunakan Dua SIM CARD Bersamaan

Untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel di andorid bagi yang belum punya bisa install di PlayStore bisa lewat sini.

Setelah aplikasi terpasang, langsung jalankan aplikasinya. Selanjutnya klik Masuk.

Mytelkomsel masuk

Klik Nomor Ponsel

Mytelkomsel Nomor ponsel

Masukkan Nomor ponsel yang digunakan pada kolom yang di garis merah, lihat gambar di bawah dan kalau Nomor sudah di masukkan semua, pastikan nomor tidak salah, jika sudah yakin nomor yang dimasukka benar langsung Klik Lanjut.

Aplikasi My Telkomsel, Masukkan Nomor ponsel

Demikian bagi pengguna lama yang kembali menggunakan MyTelkomsel diwajibkan Login lalu memasukkan No Sim Card dan tunggu SMS konfirmasi dari Operator yang berisikan kode Verifikasi yang bersifat rahasia.

Aplikasi My Telkomsel, Masukkan Nomor rahasia

Masukkan 4 digit angka yang dikirim operator MyTelkomsel ke dalam kolom, lihat gambar diatas.

Catatan: Jika nomor yang digunakan pada smartphone itu sendiri biasanya Code 4 digit angka akan otomatis Verifikasi, namun jika nomor bersangkutan digunakan mendaftar MyTelkomsel ada di ponsel lain maka kita masukkan 4 digit angka rahasia secara manual.

Selanjutnya klik Verifikasi.

Setelah berhasil masuk ke akun MyTelkomsel, disini kita bisa melihat informasi terkait data Sim Card yang digunakan seperti informasi sisa pulsa, sisa paket data, paket nelpon serta daftar harga paket selengkapnya.

Nah jika kamu ingin menambah Nomor telkomsel yang lainnya ke dalam Aplikasi MyTelkomsel kamu tinggal klik ≡ icon tangga Opsion lihat gambar dibawah ini.

Aplikasi My Telkomsel

Selanjutnya Klik Tambah Nomor sebagaimana yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Aplikasi My Telkomsel tambah nomor ponsel

Masukkan nomor telkomsel lain yang kamu punya, nanti akan ada SMS dari MyTelkomsel berisi 4 digit angka, lakukan seperti ketika melakukan Verifikasi nomor pertama.

Sebenarnya MyTelkomsel tidak cuma bisa di gunakan untuk dua Nomor sim card saja, tapi bisa lebih dari dua.

TAMBAHAN

Untuk bisa login ke akun My Telkomsel tanpa kode Verifikasi kita bisa menghubungkan akun My Telkomsel ke Akun Facebook, Twitter dan E-mail. Khusus E-mail bisa kita tambahkan ke akun My Telkomsel, bikin baru passwordnya, ini bukan passowrd E-mail melainkan password kita buat baru yang nanti kita gunakan untuk Login ke akun Mytelkomsel.

Kami dulu bisa Login lewat E-mail, namun beberapa bulan terakhir ini untuk login via E-mail tidak tersedia. Kami belum pernah menghubungkan Akun My telkomsel ke jejaring sosial. Silahkan kamu yang ingin mencobanya, ini fungsinya untuk memudahkan proses login saja serta nanti foto profil di akun My Telkomsel akan muncul berdasarkan foto profil dari media sosial.

Ada perbedaan harga paket data, di MyTelkomsel lebih murah di banding via *363# 

Nah untuk mengetahui tetang My Telkomsel didalam akun apa saja yang tersedia bisa kamu jelajahi sendiri, sekian informasi dan terima kasih sudah membaca artikel kami.

Silahkan share artikel ini jika menurut kamu bermanfaat untuk yang lain.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*