Aplikasi Browser Android Tampilan Komputer

aplikasi browser android tampilan komputer

Kabarseru.com – Salah satu aplikasi browser android tampilan komputer adalah Puffin aplikasi ini tersedeia secara gratis yang bisa anda downlad.

Tetapi ada versi Pro yang artinya berbayar, jika anda ingin menggunakan versi berbayar harganya IDR46,184 tidak terlalu mahal.

Menggunakan aplikasi browser Puffin di smartphone kita akan selalu melihat halaman versi desktop, tampilannya persis di Komputer atau Laptop.

Sebagai contoh kita akses situs jejaring sosial Facebook, jika menggunakan UC Browser atau Chrome Google, Firefox atau Aplikasi Browser bawaan smartphone kita akan di alihkan ke laman versi Mobile.

Sebenarnya untuk kenyamanan akses internet di android tentu tampilan Mobile, sehingga kita tak perlu menggerser-geser halaman secara horizontal, ke kiri atau ke kanan.

Baca juga: Mitos Seputar Ponsel Android

Untuk fitur-fitur Puffin browser cukup komplit, di antaranya mengganti warna thema, Sharing informasi online ke media sosial, halaman unduhan, tambah tab, history.

Inport/export bookmark, speeddial, mengganti background/Wallpaper, dan masih banyak lagi, mungkin tidak jauh beda dengan Browser lainnya.

aplikasi browser android tampilan komputer

Untuk mengakses halaman Facebook tampilan Desktop bisa untuk chatting facebook, Nah untuk lebih jelasnya ada baiknya jika aplikasi browser android tampilan komputer ini di install.

Untuk mendapatkan aplikasi browser Puffin anda bisa kunjungi Google Play lalu ketikkan kata di kolom pencarian Puffin Browser, atau daripada susah klik saja Link di bawah ini

Puffin Web Browser

Puffin Browser setelah di install ukurannya berkisar 70 MB, saat ini Puffin Browser terbaru versi 4.6.1.

aplikasi browser android tampilan komputer

Nah itulah sekilas tentang aplikasi browser Puffin untuk android yang berguna untuk menampilkan halaman web versi desktop.

Baca juga: Wallpaper Android Keren Bisa Beri Banyak Pemberitahuan Gratis

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*