Aplikasi Android Paling Disuka Orang Indonesia Ada Tiga

Aplikasi Android

Kabarseru.com – Aplikasi android paling di suka orang Indonesia ternyata ada tiga jenis, walau sebenarmya ada banyak jenis aplikasi android, saking banyaknya hingga ritusan bahkan ribuan jenias aplikasi.

Berikut keterangan dari vendor perangkat mobile Advan. Dikatakan tiga aplikasi android paling di gemari orang indonesia yakni Game.

Game terbanyak di download pengguna smartphone adalah Casual dan Puzzle 29,42 persen, untuk Game Arcade 13,16 persen, dan Game aksi cuma 11,02 persen.

Aplikasi ke dua yang paling banyak di sukai orang indonesia adalah aplikasi Edit foto, kamu tentu sangat sering di media sosial banyak pengguna yang begitu rajin unggah foto yang tentu saja sebelum di unggah terlebih dulu dilakukan editing agar tampak lebih menarik simpatik.

Tidak heran kalau banyak dari para kalangan remaja yang antusias dengan aplikasi edit foto dari berbagai vendor, mereka akan memilih aplikasi edit foto terbaik.

Aplikasi ke tiga yang paling di sukai orang indonesia adalah media sosial. Game disukai karena memiliki kedekatan yang lebih dibanding aplikasi lain. Beberapa di antaranya, melibatkan sentuhan, pergerakan, dan suara.

“Aplikasi edit foto disukai karena dapat di gunakan untuk memperbagus penampilan dan lebih menarik sedangkan aplikasi media sosial memungkinkan pengguna melakukan interaksi sosial dan berjejaring,” kata Tjandra seperti di lansir dari Liputan6.com 20 Maret 2016.

Baca juga: 5 Aplikasi Aneh Untuk Android

Salah satu toko aplikasi di Indonesia adalah MoboMarket yang di kembangkan oleh Baidu, MoboMarket diperkenalkan di Indonesia mulai Februari 2004

MoboMarket merupakan toko aplikasi Android alternatif yang dikembangkan oleh Baidu. MoboMarket mulai diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2014.

Baca juga: Game Gombal Buktikan Kalau Kamu Jago Merayu

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*