Anjing Setia Tetap Menunggu Majikannya Yang Sudah Meninggal 5 Tahun

Anjing Setia

Kabarseru.com – Seekor anjing di Romania demikian setia terhadap majikannya, meski telah lima tahun terakhir majikan meninggal dunia, namun anjing itu tetap menunggu majikannya pulang didepan pintu rumah majikannya yang kosong.

Menurut warga setempat Desa Malu Mare, Dolj, Rumania, kesetiaan anjing itu sangat menakjubkan, sudah ada beberapa warga mengasuhnya agar dapat melupakan majikannya yang telah tiada, namun tidak lama anjing putih itu akan kembali ke rumah tuannya dan duduk di tempat yang sama.

Tidak ada yang tahu nama anjing setia itu, pasalnya pemiliknya sangat jarang bergaul dengan tetangga sekitar sehingga warga banyak tidak mengenalnya termasuk hewan tersebut.

Banyak orang merasa kasihan terhadap anjing itu, warga yang kebetulan lewat tidak jarang memberinya makan, anjing itu juga tidak membolehkan orang lain memasuki pekarangan majikannya yang telah lama tiada. Kesetiaan anjing itu sangat menakjubkan menurut warga. Pasalnya anjing itu senantiasa duduk di tempat yang sama tidak peduli bagaimana cuaca panas atau hujan salju, ia tetap tak berganjak dari tempatnya duduk.

“Anjing itu selalu melarang orang memasuki halaman tuannya, ia tidak pernah meninggalkan lokasi itu,” kata salah satu warga setempat.

Kepala Desa Malu Mare, Alexandru Dicu mengatakan, anjing itu tidak galak, tapi tidak mengizinkan siapa saja masuk ke pekarangan milik majikannya.

“Anjing malang itu terus menunggu tuannya tidak tahu sampai kapan, yang jelas anjing itu merasakan kesedihan luar biasa, kita hampir tidak pernah melihat kesetiaan sedemikian dahsyatnya secara langsung,” katanya. Demikian di lansir dari Mirror 5 Mei 2016.

Baca juga: Bikin Haru Kereta Api Angkut Satu Penumpang Tiap Hari

Kita mencintai seorang kekasih dengan tulus, namun di suatu waktu kekasih meninggalkan kita untuk selamanya, apakah mungkin kita bakal menanggung duka selama bertahun-tahun. Entahlah dunia manusia jelas tak sama dengan dunia hewan.

Baca juga: Kisah Mengharukan Bocah 7 Tahun Rawat Sendiri Ayahnya yang Lumpuh

Yang pasti ada juga beberapa orang di dunia yang demikian setianya terhadap kekasihnya sampai-sampai rela membongkar makan kekasihnya untuk membawa pulang jenazahnya. Tingkat kesedihan di tinggalkan seorang yang kita sayangi sangat tergantung seberapa besar kesetiaan kita terhadap kekasih.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*