Anjing Pintar Belanja Sendiri di Warung Bantu Majikan

Anjing pintar

Kabarseru.com – Anjing pintar ini membuat netizen terkagum-kagum, pasalnya seekor anjing jenis pug di Kota Daqing Tiongkok ini mampu pergi ke toko terdekat untuk belanja keperluan sehari-hari sesuai perintah sang majikannya. Hampir setiap hari anjing tersebut rutin belanja.

Anjing pintar tersebut membuat seseorang di buat penasaran atas kecerdasannya kemudian mengabadikannya menggunakan kamera ponsel. Foto-fotonya pun diunggah di media sosial dan sontak membuat netizen mengagumi sosok anjing pintar tersebut.

Kini sosok anjing itu jadi viral di internet, tidak cuma itu saja, stasiun televisi CCTV News juga turut memberitakan anjing pintar tersebut. Anjing itu datang ke toko dengan uang pas dan selembar cacatan di mulutnya sebagaimana yang di katakan sang pemilik toko.

Dengan jumlah uang sesuai barang yang di beli sehingga tidak ada uang kembaliannya, begitu barang telah di dapat, sang anjing pun bergegas pulang membawa sejumlah barang-barang belanjanya.

“Anjing itu biasa beli sosis dan beberapa barang keperluan sehari-hari,” kata kata pemilik toko.

Anjing Pintar Yang Mengerti Cara Belanja di Warung Membantu Majikan Yang Sibuk

Anjing pintar tentu sejak bayi telah di ajari oleh sang majikan berbagai cara sehingga lama-lama anjing pun menjadi mengerti dan pintar. Anjing memang memiliki sifat insting setia yang tinggi terhadap sang majikan juga tergolong hewan yang rajin.

Baca juga: Anjing Setia Tetap Menunggu Majikannya Yang Sudah Meninggal 5 Tahun

Selain itu anjing memiliki indera penciuman cukup baik, penglihatan baik di suasana gelap, tidak jarang hewan satu ini justru di manfaatkan sebagai anjing pelacak. Anjing pemburu, penjaga rumah dan lain sebagainya.

Baca juga: Anjing Menggonggong di Tengah Malam Pertanda Kedatangan Hantu

Nah itulah sosok anjing pintar. Kamu juga bisa memiliki anjing yang pintar asal rajin melatihnya dan memberi makan cukup serta perhatian. Tidak harus anjing menjadi hewan peliharaan kamu juga bisa memelihara kucing sebagai hewan lucu di rumah.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*