Anjing Menggonggong di Tengah Malam Pertanda Kedatangan Hantu

Anjing Menggonggong di Tengah Malam Pertanda Kedatangan Hantu

Kabarseru.com – Apakah kamu pernah mendengar suara anjing menggonggong saat tengah malam yang sunyi? Suara anjing menggonggong begitu menakutkan dan kita sendiri tidak tahu penyebabnya. Menurut kepercayaan anjing menggonggong saat tengah malam karena melihat hantu, namun kepercayaan tersebut hingga kini belum ada pembuktian secara ilmiah.

Mencari bukti imliah di dunia gaib manusia tidak akan pernah bisa, hingga sampai saat ini dalam dunia hantu masih menjadi kontroversi percaya tidak percaya. Ada yang percaya keberadaan hantu karena mengaku pernah bertemu hantu. Ada yang tidak percaya adanya hantu karena belum pernah ketemu. Ada pula yang tidak pernah bertemu hantu tapi sudah percaya.

Ada pula yang mengatakan hantu sejatinya tidak ada, jika melihat seperti arwah gentayangan, teror pocong, itu sejatinya mahluk jin atau setan. Orang yang telah meninggal dunia sudah berada di alam lain dan tidak mungkin kembali ke alam nyata.

Yang beranggapan hantu sejatinya tidak ada jelas mereka tidak tahu apa arti dari kata hantu. Mungkin kamu pernah mendengar istilah sinyal hantu. Sinyal yang di pancarkan oleh stasiun televisi seharusnya bisa di tangkap oleh antena TV secara langsung. Namun di kota-kota besar tidak jarang warga justru kesulitan mendapat sinyal langsung dari stasiun TV alasannya karena terhalang oleh tingginya gedung.

Sinyal yang mereka terima biasanya sinyal dari pantulan dinding gedung dan sinyal inilah yang di sebut sinyal hantu. Cobalah berdiri di depan cermin kamu akan melihat bayangan dirimu sendiri yang sama persis dan banyangan tersebut tidak nyata alias hantu.

Jadi orang yang mengatakan hantu sejatinya tidak ada jelas mereka sudah gagal paham. di mana-mana banyangan tentu tidak nyata.

Baca juga: Penampakan Hantu Kuntilanak di Pohon Hebohkan Netizen

Anjing menggonggong di tengah malam di percaya melihat hantu alasannya adalah anjing selalu berada di alam terbuka, dan tentunya kamu tahu anjing memiliki penglihatan sangat baik meski di suasana galap. Anjing memiliki indera penciuman yang sempurna. Satu lagi anjing memiliki indera pendengaran yang baik di frekuensi sangat rendah yakni 67-45,000 Hz. Terlebih di malam hari yang hening.

Kita sendiri pun saat tengah malam yang hening pendengaran kita akan membaik, hingga detik jarum jam pun dapat kita dengarkan. Namun yang lebih sering di gunakan anjing adalah indera penciumannya yang sangat tajam tidak heran jika aparat negara melahih hewan ini untuk melakukan pelacakan melalui indera penciuman.

Baca juga: Warga Malaysia Resah Mendapat Teror Kuntilanak dan Pocong

Namun ada pendapat lain yang mengatakan penyebab anjing menggonggong di tengah malam karena adanya rasa trauma yang kembali hadir di pikirannya. Trauma dengan adanya peristiwa buruk yang pernah dialaminya di masa lalu.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*