Android Murah Ram 1 GB Cuma 50 Ribuan

Android Murah Ram 1 GB

Kabarseru.com – Smartphone android murah RAM 1 GB tidak sampai Rp 100 ini pasti hoax, jangan bilang hoax dulu sebelum tahu yang sebenarnya.

Kalau ada smartphone seharga cabai itu lantas seperti apa spesifikasi android tersebut, apakah lebih buruk dari HP made in China? tidak juga.

Smartphone murah ini tidaklah ada di Indonesia, hanya di India, Freedom 251, cukup dengan USD 1,6 atau sekitar Rp 50 ribu sudah bisa mengisi kantong dengan smartphone.

Android murah RAM 1 GB ini memiliki layar 4 inci beresolusi 960 pikse, prosesor Quadcore 1,3GHz, RAM 1 GB, memory internal 8GB, apakah ini jelek?

Hanya saja mengenai hardware ini memang pengaruh dari nilai harga, misalnya kamera yang cuma 3.2MP, sementara kamera depan VGA yakni 0,3MP.

Meski demikian android murah ini mengusung fitur Dual SIM, koneksi internet masih 3G, kapasitas baterai 145omAh. Nah itulah spesifikasi android murah RAM 1 GB tersebut.

Lantas alasan apa smartphone ini di jual sedemikian murahnya? Nah perlu ada penjelasan. Menurut situs Freedom 251 android murah ini sengaja di buat guna mengenalkan teknologi ke warga miskin di India, termasuk masyarakat India yang terletak di kawasan jauh terpencil.

Android murah ini di produksi perusahaan bernama Ringing Bells yang berada di bawah naungan Perdana Menteri Narendra Modi yang sejak dulu cita-citanya memang ingin setiap warga India melek Teknologi.

Baca juga: Stiker BBM Gratis Tanpa Root Untuk Android

Pemerintah pun menyubsidi android murah tapi tidak murahan ini, tentu saja smarthone murah ini hanya dijual di India saja, kalau kamu ingin membelinya harus jadi warga India dulu 😀

Atau berdo’a semoga di Indonesia ada program serupa, yakni smartphone murah.

Jangan Lupa Baca juga: Game Gombal Buktikan Kalau Kamu Jago Merayu

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*