Anak Meninggal Dunia Ayah Teruh Anaknya di Kulkas Agar Kembali Hidup

Meninggal Dunia

Kabarseru.com – Pria 33 tahun bernama Kichael Thedford asal Dallas, Amerika Serikat (AS) tidak sengaja membiarkan putri bungsunya umur 6 bulan kepanasan di dalam mobil, ia terlambat menyelamatkan jiwa putrinya, berupaya agar putrinya bisa kembali bernafas sang ayah coba menaruh putrinya di kulkas.

Insiden ini terjadi di mana saat itu Suhu panas di Kota mencapai 32 derajat Celcius, seperti biasa Michael mengantarkan anak-anaknya ke tempat penitipan anak dengan mengendarai mobil van.

Michael yang merupakan seorang mantan guru SMA menurunkan satu persatu anaknya kecuali yang bungsu umur 6 bulan untuk di titipkan ke tempat penitipan terdekat pagi itu sekitar jam 9 hari Selasa 21 Juni 2016.

Selanjutnya Michael pulang dengan mobilnya bersama putri kecilnya, namun tiba di rumah Pria itu lupa untuk membawa serta putrinya, ia langsung masuk dan tiduran. Sesaat kemudian Michael terhenak kaget bahwa putrinya masih berada di dalam mobil.

Michael langsung menghambur ke mobil untuk segera mengeluarkan putri bungsunya, sayang sudah terlambat. Putrinya kepanasan di dalam mobil tak bernyawa lagi. Sang ayah panik berusaha mengembalikan putrinya kembali bernafas dengan meletakkannya di atas kulkas.

Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil, sang putri tetap tertidur tanpa nafas tanpa gerak. Michael panik lalu menelepon istrinya untuk segera pulang juga menghubungi 911. Sambil menunggu tim penyelamat tiba. Upaya terus di lakukan dengan CPR. menekan-nekan dada putrinya guna mengembalikan detak jantung, juga sesekali memberi nafas bantuan. Namun semua usaha itu tak satupun membuahkan hasil.

Putri itu telah pergi untuk selamanya, sementara sang ayah yang di nilai lengah tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Demikian di lansir dari Metro 23 Juni 201.

Seseorang yang telah meninggal tidak mungkin dapat di hidupkan kembali, kecuali atas kehendak Tuhan. Ini merupakan pelajaran berharga untuk seorang ayah.

Namun kembali ke takdir, bahwa setiap yang bernyawa cepat atau lambat bakal menemui kematian, kematian dengan berbagai cara dan tidak seorang pun tahu. Sebagaimana yang terjadi pada Michael tersebut. Semoga tetap tabah dan bersabar dengan apa yang baru terjadi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*