Anak Kambing Lahir Berkepala Mirip Kera Hebohkan Warga Dukuh

Anak Kambing Lahir Berkepala Mirip Kera Hebohkan Warga Dukuh

Kabarseru.com – Anak kambing lahir berkepala mirip kera ini membuat heboh warga setempat, anak kambing yang terlahir tidak sempurna ini tidak memiliki mata, mulutnya lebar namun malah tidak bisa bersuara seperti mengembek, kecuali hanya suara kecil tidak ubahnya suara ayam berkokok.

Terdapat satau tonjolan kecil di bagian kepala si anak kambing yang mirip tumor yang kondisinya terus membesar. Memang serba berlainan bentuk anak kambing tersebut, khususnya pada bagian kepala.

Anak kambing lahir berkepala mirip kera ini adalah milik Mbah Sireng 62 tahun warga Dukuh Rowocacing, RT 03 RW 05 Desa Dringo, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

“Ketika lahir aku kira kondisinya baik-baik saja, ternyata perkiraanku salah, anak kambing ini memiliki cacat bagian kepalanya yang bila di lihat sekilas menyerupai wajah kera atau kethek,” kata Mbah Sireng sembari  gendong anak kambing malang itu.

Namun pada bagian fisik selain kepala, anak kambing tersebut kondisinya baik, hanya saja si induknya tidak bersedia memberikan susu sehingga Mbah sireng terpaksa menyususuinya, maksudnya memberikan susu kepada anak kambing malang tersebut supaya tetap sehat dan bergas.

Baca juga: Bayi Lahir Bermata Satu Hebohkan Wagra Mesir

“Aku terpaksa memberi susu bayi kambing ini menggunakan dot bayi. Karena emaknya kambing tidak mau menyusuinya, Bayi kambing malang ini kondisinya lemah sekali karena kurangnya Gizi sejak ia lahir,” kata Mbah Sering menjelaskan.

Anak kambing lahir berkepala mirip kera ini sontak saja membuat warga sekitar heboh, mereka berduyun duyun mendatangi rumah Mbah Sireng untuk melihat Anak kambing aneh itu, mereka nambak senang melihat kondisi anak kambing cacat sedemikian rupa pada bagian kepala, aneh bukannya ikut prihatin malah senang.

Semoga saja Anak kambing lahir berkepala mirip kera ini tetap sahat dan tumbuh menjadi kambing dewasa kelak, mana tahu kondisi kambing seperti itu bisa mendatangkan berkah bagi si pemilik kambing tersebut.

Biasanya jika ada hewan dengan kondisi fisik aneh mengundang perhatian banyak orang, terutama bagi mereka para kolektor benda-benda aneh, termasuk bentuk hewan yang aneh. demikian seperti di lansir dari merdeka.com 19 Oktober 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*