Anak Kambing Lahir Berkaki Tiga Hebohkan Warga Karangpasar

Anak Kambing Lahir Berkaki Tiga Hebohkan Warga Karangpasar

Kabarseru.com – Anak kambing lahir berkaki tiga ini membuat heboh warga Karangpasar, anak kambing berjenis kelamin pria ini sejatinya memiliki fisik normal, hanya saja kakinya kurang satu, yakni kaki depan sebalah kanan tidak ada, entah kemana, warga sendiri merasa heran karena selama bertahun-tahun  belum pernah ada fenomena anak kambing lahir kakinya kurang.

Akibatnya rumah pemilik bayi kambing bernama Sarwoto 50 tahun warga Desa Karangpasar, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah selalu ramai oleh kerumunan warga tak ubahnya pasar malam, bahkan setiap hari ada saja yang datang ingin melihat kondisi kambing aneh tersebut.

Baca juga: Anak Kambing Lahir Berkepala Mirip Kera Hebohkan Warga Dukuh

Mereka yang datang tidak cuma sekedar melihat saja, mereka banyak yang mengabadikan sosok Anak kambing lahir berkaki tiga dengan menggunakan kamera ponselnya.

Meski hanya memiliki tiga kaki, anak kambing ini kondisinya baik, lincah bersih, sehat wal’afiat tidak kurang suatu apapun kecuali kaki.

Anak-anak kecil juga ikut merasa girang dan mengajak Anak kambing lahir berkaki tiga untuk bermain, anak-anak tampak sumpringah dan tertawa-tawa senang, terumata saat melihat bagaimana anak kambing tersebut berjalan yang sesekali terjatuh karena kakinya tidak genap.

“Lucu, anak kambing ini saat jalan suka meloncat dan terjatuh,” kata salah satu bocah yang saat itu lagi nonton anak kambing berkaki tiga di temani emaknya Shifa Wulandari.

Sorwoto sendiri sudah sejak dua tahun memelihara kambing, namun selama itu tidak pernah kambing-kambing miliknya melahirkan anak seperti ini (berkaki tiga) Sehingga ia tidak menyangka sama sekali kalau kambingnya bakal melahirkan bayi hanya dengan tiga kaki.

Baca juga: Bayi Lahir Bermata Satu Hebohkan Wagra Mesir

“Diriku hanya merasa kaget karena tidak mengira kalau kambing ini akan memiliki anak berkaki tiga, sebelumnya aku pun tidak mendapat firasat apa-apa, Tapi alhamdulilah, kambing ini sehat dan lincah meskipun hanya memiliki tiga kaki, ” kata Sarwoko.

Anak kambing lahir berkaki tiga ini Oleh Sarwoto ia mengatakan akan merawatnya hingga dewasa, dan tidak akan menjualnya.

“Sudah ada yang ingin membelinya dengan harga tinggi, namun aku tolak, karena aku berniat ingin memeliharanya sendiri hingga kapanpun, karena dengan kondisi kambing berkaki tiga ini akan memberi berkah, terlebih kondisi kambing ini begitu lincah, sehat dan lucu,” ungkap Sarwoko. demikian di lansir dari Tribunnews.com 19 Oktober 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*