Anak Gemuk Umur 12 Tahun Dengan Berat Badan 192 Kg Hebohkan Dunia

Anak Gemuk

Kabarseru.com – Anak gemuk ini namanya Arya umurnya baru 12 tahun, saking gemuknya anak tersebut memiliki berat badan hingga 192 kilo, berat badan anak ini tiga kali lipat lebih berat dari berat badan orang dewasa rata-rata.

Anak laki-laki dengan nama lengkap Arya Permana asal Cipurwasari, Karanganyar, Jawa Barat ini di juluki sebagai anak tergemuk, bahkan mungkin saja, satu-satunya anak paling gemuk di dunia.

Kegemukan badan Arya menjadi sorotan dunia, beberapa media asing, salah satunya Malaysia Siakap Keli dengan judul “Video Budak Tergemuk di Dunia Dipaksa Berdiet Untuk Selamatkan Nyawanya”

Media asing lainnya yakni The Telegraph dengan judul “Feart for morbidly obese boy, aged 10” beberapa media asing lainnya sedang hangat mengulas tentang Arya anak dengan badan paling gemuk jauh di luar maksimal.

Anak gemuk seperti Arya ini di klaim gemuk yang tidak sehat, saking gemuknya membuat Arya sulit untuk bergerak leluasa, ia juga harus berhenti dari kegiatan Sekolah.

“Anak saya tidak sekolah karena kesulitan jalan sendiri. Semua kepentingannya melalui bantuan saya siang dan malam. kata Rokayah Somantri Ibu Arya.

Sebagaimana di katakan Rokayah, putranya Arya mempunyai kebiasaan makan berlebihan, sehari dia makan hingga 5 kali itu yang menyebabkan badannya menjadi amat gemuk. Bahkan untuk nyaris tidak ada baju anak yang muat untu Arya, satu-satunya pakaian yang di kenakannya adalah sarung.

Anak Gemuk Umur 12 Tahun Dengan Berat Badan 192 Kg

Arya di lahirkan dengan kondisi normal, namun di usia 2 tahun Arya mulai memiliki kebiasaan makan berlebihan, di mana saat itu Arya selalu ingin makan.

Kelainan Arya yang selalu ingin makan membuat orangtuanya semakin prihatin, dengan kondisi ekonomi yang demikian pas-pasan, namun sebagai orangtua sejati tentu akan berusaha semaksimal mungkin demi anak.

Tidak tahu langkah selanjutnya orangtua Arya sangat berharap kondisi anaknya suatu saat nanti dapat pulih menjadi normal layaknya anak-anak lainnya.

Sebenarnya banyak orangtua menyukai anak gemuk, namun tidak lantas berlebihan seperti nasib Arya, semoga kondisi Arya cepat kembali normal dan tidak memiliki kebiasaan makan berlebihan.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*