Anak Durhaka, Tindih Kepala Ayah Hingga Tewas

anak durhaka

Kabarseru.com – Pria berusia 44 tahun bernama Kyle Webb asal Amerika ini benar-benar anak durhaka yang tega membunuh ayah kandungnya hanya gara-gara masalah sepele. Baca juga: Video Wanita Mencuri di Masjid Terekam CCTV

Kejadian ini bermula sang ayah menasehati anaknya saat lagi bersih-bersih, namun entah apa yang terjadi selanjutnya mereka terlibat pertengkaran dan perkelahian. Sang ayah coba pukul anaknya namun tak mengena justru sang ayah terjatuh sendiri.

Ketika itulah anak durhaka Kyle yang memiliki ukuran badan besar memukul ayahnya dengan kursi, kejap itu juga juga ayahnya langsung tak bergerak, tak sampai disitu, setelah memukul dengan kursi, Kyle menindih tubuh ayahnya yang sudah tak sadarkan diri itu.

“Aku ingin buktikan betapa besarnya aku,” kata Kyle.

Menurut pengakuannya, Kyle menduduki kepala ayahnya sembari menggelungkan tangannya ke leher sang ayah. Begitu ayahnya tak lagi bergerak, Kyle panggil bantuan medis.

Dalam kasus ini polisi langsung bergerak menangkap anak durhaka tersebut pada sabtu 25 Juli. Kini sang ayah yang sekarat itu telah dinyatakan tewas, dan Kyle si anak durhaka harus mempertanggung jawab atas ulahnya yang kurang ajar sekali kepada orang tua.

Kyle di jebloskan ke dalam penjara.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*