Anak Bebek Terjebak Dalam Got, Sang Induk Minta Bantuan Polisi

Anak Bebek Terjebak Dalam Got

Kabarseru.com –  Anak bebek terjebak dalam got. Meski hanya seekor bebek, namun naluri ke ibuan induk bebek ini sama dengan naluri ibu manusia. Induk bebek yang mengetahui anak-anaknya terjebak ke dalam got tidak bisa keluar, sang induk berusaha mencari bantuan, induk bebek itu nampak berdiri di tepi jalan raya, menanti kedatangan polisi.

Beberapa saat kemudian sekelompok polisi datang memberi bantuan membuka penutup got, dan meraba-bara bagian dasar got, polisi berhasil menggapai beberapa anak bebek.

Meski anak-anak bebek itu sudah di selamatkan oleh pak polisi, namun Induk bebek masih diam di tepi got, induk bebek tersebut seolah berexpresi kalau di dalam got tersebut masih ada anaknya yang belum diselamatkan.

Polisi yang melihatnya jadi termangu, akhirnya polisi pun membuka penutup got yang terletak di seberang jalan dan kembali meraba-raba ke dasar got, dan Astaga! ternyata masih ada anak bebek yang tertinggal, pantas saja induk bebek belum mau meninggalkan area tepi got tersebut.

Ahirnya semua anak bebek terselamatkan dengan suasana suka cita, selanjutnya, induk bebek beserta sejumlah anaknya di masukkan ke dalam tas oleh polisi lalu membawanya ke tepian sungai.

Begitu tiba, tas segera di buka, Induk bebek keluar di ikuti anak-anaknya dengan rasa penuh bahagia, mereka berenang iring-iringan mengikuti induknya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*