Akuarium Tempat Ikan Hias Ini Tiba-tiba Terisi Hiwan Mengerikan Setelah 2 Tahun Tak di Rawat

Akuarium Tempat Ikan Hias

Kabarseru.com — Akuarium tempat ikan hias itu biasanya ada dirumah orang kaya, makin kaya biasanya ikan penghuni akuariumnya makin langka dan unik (bagi yang hobi). Memiliki akuarium hendaknya dipelihara dengan baik, rutin mengganti air dan memberi makan ikan-ikan hias, jika tidak sering dilakukan maka air akan menjadi berubah warna secara perlahan, dinding-dinding kaca juga akan lumutan kotor dan bau, jika sudah seperti itu hilang sudah keindahan pemandangan akuarium.

Bahkan tidak cuma lumutan dan kotor saja, berikut ini terjadi hal mengerikan dimana seorang pria hendak membersihkan akuariumnya yang sudah dua tahun tak pernah di urus, namun sontak saja pria tersebut dibuat terkejut tatkala menemukan sosok hewan asing mengerikan didalam akuarium.

Hewan aneh tersebut susah dilihat lantaran bersembunyi di dalam air keruh, hewan ini biasa keluar saat malam hari, untuk itu pria pemilik akuarium melakukan pengintaian pada saat malam hari.

Saat malam sudah gelap waktu bagi hewan aneh mengerikan ini tampakkan diri dan ternyata hewan ini pemakan koral. Setelah di perhatikan secara seksama, diketahuilah hewan aneh mengerikan tersebut adalah cacing bobbit.

Akuarium Tempat Ikan Hias Ini Tiba-tiba Terisi Hiwan Mengerikan

Akuarium Tempat Ikan Hias

Penampakan cacing bobbit bentuknya menyeramkan

Cacing bobbit merupakan hewan langka, jarang sekali ditemukan, menurut pria pemilik akuarium cuma tiga kali hewan itu muncul selama satu tahun. Cacing bobbit sekilas menyerupai lipan atau kelabang dan ini sangat mengerikan melihatnya.

Hewan ini sudah lama ada diakuarium melihat panjang tubuhnya mencapai 1,2 meter, selama itu pula hewan ini kerjanya makan koral yang ada didalam akuarium, selain makan koral juga makan ikan.

Cacing langka ini ada di Indonesia dan Filipina, menurut pria pemilik akuarium cacing bobbit tak bisa dibunuh menggunakan api. Ya jika hewan ini terus ada di dalam air mana mungkin api dapat membunuhnya.

Bagi kamu nih yang hobi punya akuarium jangan lupa untuk terus melakukan perawatan ya gays, atau kalian akan mengalami nasib seperti yang barusan terjadi diatas.

Coba deh saksikan video penampakan cacing bobbit di bawah ini, ih ngeri lihatnya gays.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*