Agar Dapat Banyak LIKE Facebook, Ayah Gantung Balitanya di Depan Jendela Apartemen

Agar Dapat Banyak LIKE Facebook

Kabarseru.com — Agar dapat benyak like facebook banyak orang tak segan bertindak ceroboh yang dapat membahayakan baik diri sendiri maupun orang lain. Salah satunya adalah seorang pria yang merasa pentingnya LIKE Facebook hingga nekad melakukan tindakan membayahan balitanya.

Berikut aksi nekad dari seorang ayah yang di duga berasal dari Kota Bab Ezzouar sisi timur Ibu Kota Aljir, Pria ini menggunkan tangan kiri untuk menjinjing kaos yang dipakai balitanya hingga sang balita terangkat.

Selanjutnya dalam posisi terangkat balita ini ditempatkan di ambang jendela apartemen, sementara itu tangan kanan menggunakan ponsel untuk mengambil gambar balita tergantung tersebut. Hasil foto kemudian diunggah di media sosial sembari antusias banyak mendapat LIKE.

Aksi ini mengundang kemarahan netizen Aljazair, mereka marah dan meminta pihak berwajib menangkap pria tersebut untuk memberinya pelajaran karena dinilai LIKE facebook lebih penting dari nyawa anaknya.

“Disini terlihat jelas, sang ayah memegang anaknya dengan tangan kiri saat, sementara tangan kanan memotret, ini berarti foto itu lebih penting daripada nyawa anak itu,” kata salah seorang pengguna media sosial.

Agar Dapat Banyak LIKE Facebook, Ayah Gantung Balitanya

Agar Dapat Banyak LIKE Facebook

Nyawa anak ini lebih berharga LIKE Facebook

Aksi nekad demi sesuatu tak berguna yang dilakukan pria tersebut menurut Aktivis media Aljazair, Dalila Blekheir pria tersebut tak ubahnya teroris.

“Pria itu tidak menyadari dan telah melakukan kesalah besar dan ini dapat dikatakan tindakan kejam. Akibat ulahnya itu dimasa mendatang bisa jadi sang anak akan mengalami gangguan trauma episodik serta menimbulkan rasa takut berlebihan akibat perlakuan sang ayah.” kata Noura.

Pasca kejadian aksi kejam tersebut ia mendesak organisasi hak anak di Aljazair guna melakukan intervensi serta mengambil tindakan melawan eksploitasi anak-anak dalam hal ini demikian dilansir dari New Arab 20 Juni 2017.

Agar dapat banyak like facebook sampai bertindak senekad itu, ketahuilah facebook saat ini sudah sangat-sangat kumuh tak ubahnya lautan sampah yang amat menjijikkan. Terlalu sedikit manfaat positif dibanding hal-hal negatif. Hal ini akibat terlalu banyaknya pengguna abal-abal yang cuma mencari perhatian dan demi itu pula mereka membuat status dan unggah gambar apa saja yang dianggapnya menarik.

Baca juga:

Menyebarkan beragam berita profokasi dan fitnah, banyaknya pengguna-pengguna kloningan. Sudahlah sudah waktunya menjaga jarak dengan facebook.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*