5 Aplikasi Aneh Untuk Android

Aplikasi Aneh Untuk Android

Kabarseru.com – Ada juga aplikasi aneh untuk Android, banyak aplikasi di buat untuk mempermudah suatu tindakan, seperti aplikasi edit foto, aplikasi untuk membersihkan file sampah dan masih banyak aplikasi lain yang bermanfaat.

Nah berikut ini 5 aplikasi android yang di klaim cukup aneh, salah satunya adalah Fake Call

1. Aplikasi Aneh Untuk Android Fake Call

Aplikasi aneh ini gunanya untuk membuat smartphone seolah-olah mendapat panggilan atau SMS, tentu saja ini ada maksudnya.

Ada fitur rekam suara yang nantinya dapat di gunakan seolah-olah sedang ngobrol dengan orang lain, mungkin kamu pernah melihat teman kamu melakukan Fake Call.

Baca juga: Cara Cepat Kirim File Besar di Android via Bluetooth

Kalau kamu sendiri juga suka, kamu bisa donwload aplikasi Fake Call di google Play gratis lah, dengan Fake Call kamu bakal bisa mengelabuhi teman kamu seolah sedang ngobrol dengan orang penting atau cewek.

Sepertinya cocok juga buat kamu yang berstatus jones alias jomblo ngenes.

2. Sleep Sheep

Pernah mengalami susah tidur? malam sudah larut namun mata masih terang benderang, jika demikian lantas apa yang akan kamu lakukan?

Nelpon teman tidak mungin karena teman kamu pasti sudah mimpi, bisa juga Nonton TV, atau lebih enaknya internetan, jika tidak mungkin nah dengan Aplikasi Aneh ini, yakni Sleep Sheep kamu bisa menghitung domba.

Tidak tahu maksudnya apa, barang kali kamu harus membayangkan domba melompati pagar, tugas kamu menghitung domba setiap kali berhasil melompat, mungkin ini terkesan agak susah.

Tetapi dengan Aplikasi Anhe Sleep Sheep ini kamu dapat dengan mudah menyaksikan tampilan grafis domba melompati pagar.

Domba itu akan terus-menerus melompat, selama kamu belum ngantuk.

3. Aplikasi Aneh Untuk Android Fake Battery

Mungkin kamu merasa gimana gitu kalau smartphone kamu di pinjam teman, tidak di beri rasanya tidak enak, di beri rasanya berat.

Tetapi dengan Aplikasi Fake battery ini kamu bakal punya senjata manjur untuk tidak meminjamkan smartphone ke teman.

Tentu dengan alasan baterai sudah mau ngedrop, karena aplikasi Fake Battery ini memang dapat menipu, meski batterai masih 100% bisa di sulap menjadi 5% kamu tinggal bilang “Jangan ah lihat nih baterainya tinggal dikit”

4. Kitchen Scale

Kitchen Scale adalah aplikasi yang memungkinkan kita menimbang sebagian bahan-bahan masakan untuk porsi kecil satu orang.

Kamu dapat menempatkan garam, gula, merica, atau bahan lainnya di layar smartphone. Tapi perlu di ingat, ini hanya angka perkiraan berdasarkan massa dan volume bahan yang ditempatkan sehingga tidak terlalu akurat.

5. Lick The Icicle

Aplikasi Lick The Icicle ini lebih aneh dari yang sudah aneh, masak kita di suruh jilat layar smartphone kita, gila kan? hehe.

Tentu saja si pembuat aplikasi tidak benar-benar menyuruh kita menjilat layar smartphone. Hanya saja bagaimana ya kalau ada Es yang rasanya seger saat musim panas, apakah kita akan membiarkan es tersebut leleh begitu saja?

Nah inilah aplikasi Aneh yang menampilkan es meleleh kamu tak harus menjilatnya tetapi bisa di sentuh dengan tangan, kalau tanya apa manfaat aplikasi ini? Tidak tahu hehe.

Jangan lupa baca juga: Aplikasi Media Player Terbaik Untuk Android

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*