4 Smartphone Canggih Yang Tidak Laku Dipasaran, Salah Satunya Dari Samsung

Smartphone Canggih

Kabarseru.com — Smartphone canggih merupakan dambaan semua orang, apalagi di zaman sekarang, smartphone merupakan kebutuhan yang tidak dapat dielakkan. Banyak tersedia smartphone canggih di pasaran, berbagai fitur dan kwalitas tentu sangat tergantung harga, dengan istilah ada harga ada barang, makin malah jelas semakin canggih.

Namun yang sering terjadi, smartphone yang kita beli sangat tergantung anggaran yang ada, meskipun ada smartphone yang jauh lebih bagus, namun kita terkendala dana sehingga pilihan jatuh sesuai anggaran.

Pengennya sih harga murah, barang bagus dan awet.

Smartohone yang bagus bukan berarti tahan banting, (smartphone di beli bukan untuk bantingan), body metal, anti air, itu semua cuma ketahanan fisik tidak termasuk system.

Smartphone yang bagus adalah yang tidak mudah error dan panas, memroy RAM di atas 2 GB, dan memory External diatas 16 GB serta harga terjangkau.

Smartphone bagus dengan harga terlalu mahal mungkin bisa beresiko tidak laku di pasaran. Berikut beberapa smartphone canggih namun justru gagal laku di pasaran, masing-masing disebabkan berbagai hal yang mungkin tidak di sukai komsumen, akibat bentuk ponsel yang tidak mewah, harga mahal dan lain sebagainya, nah smartphone apa saja yang gagal laku di pasaran berikut yuk kita simak.

4 Smartphone Canggih Yang Tidak Laku Dipasaran

1. Samsung Galaxy Note 7

Smartphone Canggih
Samsung Galaxy Note 7 sebelum beredar di pasaran jumlah konsumen yang telah pesan lebih dulu sangat banyak, tidak salah jika dalam prediksi smartphone tersebut akan menjadi penguasa pasar.

Namun kenyataan yang ada sangat berlainan, ternyata samsung galaxy note 7 hanya mampu bertahan selama tidak lebih dua bulan saja.

Apa yang terjadi dengan smartphone tersebut? di beberapa waktu lalu telah terjadi Samsung Galaxy Note 7 meledak, menurtu sumber peristiwa tersebut, penyebab ledakannya dari baterai yang di nyatakan gampang panas.

Akibatnya dari sebuah peristiwa tersebut, Samsung Galaxy Note 7 di tarik dari pasaran. Secara spesifikasi smartphone tersebut cukup bagus, namun sayang gagal.

2. Microsoft Kin One dan Two

Smartphone Canggih
Nah berikut ini dari Microsoft pada tahun 2010 Microsoft menciptakan dua jenis smartphone perdananya, yakni One dan Two, tapi lihatlah bagaimana bentuk smartphone besutan Microsoft sekilas malah seperti mainan anak-anak.

Smartphone ini tidak laku, yang ada justru malah kritikan karena fitur-fitur smartphone ini sangat minim. Salama di pasaran, smartphone ini cuma mampu bertahan dua bulan saja dan selama itu pula, cuma laku sebanyak sekitar 500 init saja.

3. BlackBerry Priv

Smartphone Canggih
BlackBerry pernah menjadi salah satu ponsel cukup tren, apa yang paling menarik dari smartphone ini adalah BBM nya, yang sering meluncur kalimat cukup bergengsi yakni PIN BBM.

Sayang BlackBerry tidak dapat mengikuti perkembangan teknologi hingga banting setir mengubah sistem OS menjadi Android dengan harapan dapat mendungkrak pangsa pasar sebagaimana BlackBerry dulu.

Lantas apakah BlackBerry mampu melambungkan namanya? Hmm kita tentu masih ingat pada tahun 2015 lalu BlackBerry memproduksi smartphone yakni BlackBerry Priv.

Smartphone tersebut mengusung sejumlah fitur yang di antaranya desain hybrid touchscreen serta keyboard fisik yang di klaim smartphone paling aman, masa produksinya smartphone tersebut di klaim akan laris di pasaran, namun sayang.

Penyebabnya apa? Ternyata harganya cukup mahal yakni USD 677 atau sekitar Rp 9 juta-an.

 

4. Motorola Rokr E1

Smartphone Canggih
Berikut vendor dari Motorola Rokr E1, smartphone ini memiliki bentuk fisik layaknya ponsel java tempo dulu, meski begitu, fitur yang di usungnya menggunakan konsep iTunes yakni perpustakaan musik milik Apple, fitur lainnya adalah multimedia dengan layar 256 TFT, video recording airplane mode, rhythm light, 3D stereo speaker dan masih banyak fitur canggih lainnya.

Motorola Rokr E1 di ciptakan sedemikian rupa dengan maksud mendongkrak pangsa pasar, namun sayang Motorola Rokr E1 malah terabaikan konsumen alias tak laku.

Ya kegagalan merupakan keberhasilan bagi yang tidak berputus asa, kegagalan juga satu hal yang mana sebuah pengalaman seseorang yang sangat berguna di kemudian hari.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*