4 Aplikasi Android Tidak Berguna, Jika Ada di Smartphone Kamu, Hapus Sajalah

4 Aplikasi Android Tidak Berguna

Kabarseru.com — Aplikasi android tidak berguna dapat kamu temukan di Play Store jumlahnya dapat di katakan istilah jawa Nyaduk Nyempar saking banyaknya. Salah satu aplikasi yang mencolok tipu-tipunya adalah Aplikasi Laser yang menurut keterangan deskripsinya dapat mengeluarkan sinar warna-warni melalui lampu flash.

Pengembang aplikasi tipu-tipu tentu bertujuan mencari penghasilan melalui iklan-iklan yang telah di sematkan dalam aplikasi. Ada lagi aplikasi yang katanya untuk penguat sinyal itu juga tipu-tipu, aplikasi android untuk RAM Boster ini juga sampah yang tidak ada gunanya. Hanya bagi orang-orang awam saja mau menginstall aplikasi tak berguna ini yang secara tidak di sadari dengan menginstall aplikasi tersebut dapat menambah penghasilan si tukang tipu.

Selain tertipu, smartphone kamu jadi sesak, RAM terbebani, belum lagi biaya paket data saat proses instalasi, ada lagi aplikasi CCleaner pembersih file-file sampah. Sudahlah tidak perlu menggubris ragam aplikasi aneh-aneh yang tidak masuk logika.

Berikut ini daftar aplikasi android yang sejatinya tidak ada gunanya, mudah-mudahan tidak satupun aplikasi-aplikasi ini ada di smartphone kamu, namun jika ada sekarang juga hapus saja deh.

4 Aplikasi Android Tidak Berguna Yang Mungkin Ada di Smartphone Kamu.

1. Antivirus

Perlu kamu tahu bahwa android itu berbasis linux yang tahan terhadap serangan virus, jika kamu menjumpai pesan saat browsing bahwa android kamu terserang virus. Itu merupakan jebakan belaka agar kamu menginstall aplikasi anti virus, dengan demikian pihak pengembang aplikasi dapat penghasilan dari iklan yang di sematkan dalam aplikasinya, padahal aplikasi itu tidak bekerja sama sekali malah membebani smartphne kamu. Nah apakah kamu sudah faham sekarang?

2. Aplikasi Penguat Sinyal

Kalau sinyal di smartphone kamu hilang tenggelam, timbul tak menentu, itu di sebabkan jangkauan BTS ke tampat kamu cukup jauh. Penguat sinyal melibatkan perangkat keras, seperti antena luar, sedangkan aplikasi perangkat lunak, tidak ada hubungannya sama sekali.

Jika kamu telah menginstall aplikasi Penguat Sinyal sebaiknya di hapus saja sekarang juga.

3. Aplikasi Untuk Hemat Baterai

Haha..! ada-ada saja, aplikasi itu numpang di smartphone, sementara smartphone baru nyala kalau ada batrenya, yang ada aplikasi itu justru bikin boros baterai bukan menghemat, lagi pula pada umumnya baterai boros itu cenderung di pengaruhi system penggunaan. Coba deh kalau tidak ada perlu apa-apa jangan selalu main smartphone itung-itung bikin tahan daya.

Tapi rata-rata orang tidak begitu, selagi duduk nyantai tangannya tidak mau berhenti nunjuk layar, bahkan temannya datang duduk di samping pun terabaikan. Lagi makan pun tetap sibuk, di WC juga malah makin asyik. Menjelang tidur malah enggak segera tidur. Baru tangannya lepas dari smartphone setelah pulas, kalau begitu darimana baterai smartphone kamu dapat bertahan?

4. Aplikasi Ram Booster

Android itu sudah di bekali managemen memori yang handal, semua telah terprogram secara otomatis dari pengembang resmi. Misalnya kapan aplikasi harus di tutup, kapan aplikasi harus di eksekusi semuanya telah terprogram dengan baik. Sedangkan aplikasi Ram Booster itu di buat dari pihak ke tiga yang tujuannya hanya untuk mencari ke untungan pribadi. Jika di smartphone kamu ada aplikasi ini tunggu apa lagi sekarang juga buanglah bikin semak aja.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*